Rabu, 16 September 2009

SK DAN KD KTSP 2006.rtf

Untuk semua pengajar Bimbel Mitra Sabda, silahkan anda down load SK dan KD untuk persiapan membuat Modul. Kata kunci yang digunakan "mitra"
Silahkan Down Load di sini SK DAN KD KTSP 2006.rtf

Shared via AddThis

1 komentar:

yusti_bloG mengatakan...

1)http://www.sinarharapan.co.id/ekonomi
jauh/mandiri/2004/0217/man01.html
e-learning adalah model pembelajaran jarak jauh. alternatif yang bisa dicoba untuk meningkatkan pengetahuan, memperluas wawasan, dan menggali keterampilan baru.
e-learning adalah pembelajaran jarak jauh yang menggunakan teknologi komputer, atau biasanya Internet
E-learning bisa juga dilakukan secara informal dengan interaksi yang lebih sederhana, misalnya melalui sarana mailing list, e-newsletter atau website pribadi, organisasi dan perusahaan yang ingin mensosialisasikan jasa, program, pengetahuan atau keterampilan tertentu pada masyarakat luas (biasanya tanpa memungut biaya).
manfaat e-learning
Semakin banyak perusahaan dan individu yang memanfaatkan e-learning sebagai sarana untuk pelatihan dan pendidikan
2)http://edukasi.kompas.com/read/xml/2009/10/23/13461969/esfindo.sistem.quote-learningquot.gratis.untuk.guru.dan.anak.didik, sebelum para siswa dari dua kelompok "berbeda" tersebut menggunakan portal Esfindo, para siswa diberikan tes pendahuluan (pretest) dan kemudian pelatihan mengikuti pembelajaran modul matematika dasar dengan sistem e-learning.siswa dapat berinteraksi dengan komputer yang mengakses sistem e-learning dalam hal ini siswa dapat memecahkan masalah dalam pembelajaran.hal ini dapat mendukung siswa
3)http://www.jawapos.com/metropolis/index.php?act=detail&nid=96946
Dengan di adakan e-learning mahasiwa sangat muah mengakses,meteri-materi dari dosen
Mulai e-learning, materi kuliah online, blog dosen dan mahasiswa, akademik, perpustakaan, hingga sarana-prasarana. Universitas Surabaya mendapat penhargaan Gold Award dari TeSCA untuk kategori sekolah tinggi.hali in sngat berguna untuk pendidkan di indoneia dengan selenggarakn program e-learning.